Video Teka-Teki Silang Biologi Kelas X, XI Dan XII | Kunci Jawaban TTS Biologi

Teka-Teka Silang adalah salah suatu bentuk permainan kata yang biasanya berbentuk kotak-kotak baik itu kotak mendatar maupun kotak menurun. Teka-Teki Silang yang biasanya di singkat TTS memiliki banyak sekali manfaat.

Video Teka-Teka Silang Biologi adalah serangkaian permainan kata-kata dalam kotak-kotak yang telah disediakan dan khusus hanya membahas seputar ilmu biologi tingkat SMA (Sekolah Menengah Atas) dalam bentuk video animasi sederhana.

Nah, dalam artikel ini akan merangkum beberapa Video Teka-Teki Silang dan secara spesifik dirancang hanya untuk memodifikasi proses kegiatan belajar mengajar di kelas sebagai salah satu dari sekian banyak alternatif teknik belajar mengajar antara guru dan siswa. 

Teka-Teki Silang Biologi ini dibuat dengan bentuk yang paling sederhana. Dalam video TTS ini ada audio (suara) maupun visual yang akan dipakai oleh peserta didik untuk belajar. TTS biologi ini dibuat untuk menjawab kebutuhan belajar siswa di era yang serba teknologi. 

Mengapa demikian ? Karena akselerasi transformasi pendidikan Indonesia harus dimulai dari kreatifitas guru untuk mengembangkan model belajar yang cepat, murah dan mudah diakses di mana saja dan kapan saja. Oleh karena itu TTS Biologi ini merupakan satu media belajar yang mudah diakses diseluruh penjuru baik guru, siswa maupun kalangan umum. 

Beberapa manfaat dari TTS biologi ini adalah:

1. Meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran biologi

2. Memperkaya kosa kata tentang ilmu biologi

3. Mempertajam kemampuan untuk mengingat ilmu seputar biologi

4. Meningkatkan kemampuan kognitif siswa dalam belajar biologi

5. Sebagai media alternatif belajar siswa baik di sekolah maupun di rumah dan di mana saja berada.

6. Mengasah pikiran dalam menentukan jawaban dari setiap pertanyaan.

Video TTS Biologi ini akan merangkum semua materi pelajaran Biologi dari Kelas X, XI dan XII. Dalam artikel ini akan dilengkapi Teka-teki Silang dalam bentuk bagan dari Microsoft Excel sehingga bapak atau ibu guru dan siswa bisa mengunduhnya dan bisa dapat mengisinya secara manual menggunakan pensil atau bulpen.

Sementara Teka-Teka Silang Biologi dalam bentuk video sudah di setting secara lengkap baik itu serangkaian jumlah pertanyaan langsung dengan jawabannya. Bapak/Ibu guru dan siswa tinggal membukanya saja lalu menontonnya sambal melihat atau mendengar daftar pertanyaan dan jawabannya.

Sebelumnya, TTS biologi ini dirancang manual menggunakan Microsoft Excel saja, namun kali ini admin akan menampilkan Kunci Jawaban TTS Biologi dalam bentuk Video singkat.

Berikut ini adalah daftar Video TTS Biologi yang bisa bapak/Ibu guru dan siswa unduh untuk menontonnya:

1. Ruang Lingkup Biologi Kelas X

KLIK Di SINI " VIDEO Teka-Teki Silang Ruang Lingkup Biologi

2. Ruang Lingkup Biologi, Cabang Biologi Dan Metode Ilmiah

Materi Ajar Tentang “ Ruang Lingkup Biologi, Cabang Biologi Dan Metode Ilmiah “

TTS Biologi Tentang “ Ruang Lingkup Biologi, Cabang Biologi Dan Metode Ilmiah “

Klik DI SIni TTS Biologi Tentang Ruang Lingkup Biologi, Cabang Biologi Dan Metode Ilmiah

3. SEL

Video TTS Tentang Sel Kelas XI

Silahkan cek Artikel dengan Judul Kunci Jawaban Soal-Soal Biologi Dan Teka Teki Silang Biologi Untuk SMA untuk mendapatkan kunci jawabannya atau dengan cara menghubungi admin di:

Email: thom.fallo@gmail.com

Contact person + WA 082144924535

Halaman Facebook: Mimpi NTT

Penulis: Thom Fallo


Post a Comment for "Video Teka-Teki Silang Biologi Kelas X, XI Dan XII | Kunci Jawaban TTS Biologi"