Kreatif Dan Inspiratif, Ini 10 Keunggulan Bulan Sutena Yang Lagi Viral


Ket Foto: Bulan Sutena (Tiktokers Viral)

Ini dia kelebihan dari Bulan Sutena, remaja cantik asal Bali yang bikin publik terpesona hingga mencuri perhatian warganet. 

Bulan Sutena nama yang sering ia ucapkan di layar kaca televisi. Gadis cantik kelahiran Bali, 24 Mei 2004 silam dengan nama lengkap Waya Bulan Yuriana Sutena.  Kini Bulan berusia 17 tahun beragama Hindu

Ketika diwawancarai di layar televisi, apakah Bulan ini blasteran, jawabnya’ Bali to” yang artinya orang tua ayah dan Ibu Bulan Sutena berasal dari Provinsi Bali.

Ini dia 10 kelebihan dari Bulan Sutena, Gadis Cantik asal pulau Dewata yang lagi viral;

1. Tiktokers Viral

Bulan Sutena memiliki pengikut sebanyak 5 M. Karena memiliki suara emas, Bulan mencuri perhatian publik lewat video tiktoknya.

2. Memiliki Suara merdu

Bulan Sutena juga jago nyanyi dengan segala genre. Lagu terpesona membuat bulan Sutena viral di media sosial. Bahkan Ander Taulany dan Charly pun berencana untuk menciptakan lagu buat Bulan.

3. Pandai Bermain Gitar

Tak hanya pandai bernyanyi dengan suara merdunya, Bulan Sutena juga piawai memainkan gitar. Dia belajar gitar secara otodidak. Bulan sering belajar teknik bermain gitar lewat channel youtube.

4. Jago Bela Diri Kempo

Bulan Sutena pandai bela diri Kempo dan banyak menjuarai kejuaraan se Provinsi Bali. Bulan aktif mengikuti beladiri karena ayahnya adalah seorang pelatih kempo sehingga keluarga nya banyak yang mengikuti Bela diri kempo. 

Pada tahun 2019 Bulan pernah memperoleh juara 1 pada Kejuaraan Shorinji Kempo Pekan Olah Raga Pelajar Bali.

5. Youtuber yang viral

Memiliki akun youtube channel bernama Bulan Sutena dengan jumlah Subscriber 312 ribu subscribe (per mei 2021) dengan video yang diunggah pertama pada 5 Juni 2019, satu tahun yang lalu. 

Jumlah video yang diunggah di channel youtubenya baru 4 video yang dipublikasi dengan penonton terbanyak 1,3 juta kali di tonton pada video lagu Aduh Mamae.

6. Selebgram

Di akun istagramnya @bulansutena, gadis cantik ini sering membagikan video cover lagu dirinya yang enak didengar. Per Mei 2021 folowers nya mencapai 1,1 juta. 

7. Top Model

Bulan Sutena pernah masuk dalam grand final To Model di Bali pada tahun 2018. Publik pun mengira Bulan mirip artis cantik Sandrinna Michelle.

8. Memiliki Lesung Pipi

Lesung pipi pada Bulan Sutena menjadi suatu daya tarik tersendiri. Orang yang memiliki lesung pipi dianggap sebagai oaring yang menarik. Lesung pipi pada artis Bulan Sutena menjadi daya tarik tersendiri.

9. Santun Dalam Bertutur Kata

Di akun istagramnya Bulan meminta folowersnya agar tidak bosan karena dia sering ngepost foto-fotonya dan video saat nyanyi. Pemilihan kalimat ini membuktikan bahwa Bulan Sutena sangat menghargai folowersnya.

10. Rajin Belajar

Selain menyibukan diri dengan karya-karya dan kreatifitasnya, Bulan tetap rajin ke sekolah untuk menimba ilmu di bangku pendidikan. Bulan bersekolah di SMA Negeri 1 Ubud, Bali. Bulan Sutena juga pernah mendapat gelar The Winner English Speech (Juara 1 dan mendapat hadiah dalam lomba bahasa inggris se-Gianyar, Bali)


Ket Foto. Bulan Sutena Juara 1 Lomba Bahasa Inggris

Itulah kelebihan dari Bulan Sutena yang kreatif dan menjadi inspirasi bagi kalangan anak remaja sebaya Bulan karena kreatifiitasnya yang diperoleh secara otodidak dan belajar lewat media youtube. 

Warganet pun memberi komentar pujian dan dukungan terhadap Bulan agar terus berkarya karena Bulan Sutena adalah anugerah dari Allah.

Penulis: Thom Fallo

10 comments for "Kreatif Dan Inspiratif, Ini 10 Keunggulan Bulan Sutena Yang Lagi Viral "

  1. Wow hebat bangat Bulan Sutena yg memiliki banyak kemampuan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  2. Hebat sekali Bulan Sutena
    Ia bisa mengembangkan dirinya lewat talenta dan kreativitasnya
    Semoga kita anak muda bisa termotivasi darinya ☺️

    ReplyDelete
  3. Wow hebat skli Bulan Sutena memiliki banyak kemampuan

    ReplyDelete
  4. Sangat hebat bulan sutena bisa memiliki bnayk kemampuan

    ReplyDelete
  5. Wao Bulan Sutena sangat berbakat dan juga sangat luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘iya juga mengetahui segala banyak hal๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  6. Waoo hebat sekali Bulan Sutena ia sangat berbakat dan luar biasa dlm mengembangkan kemampuanya .๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  7. Bulan sutena sangat hebat dia memiliki bakat yang luar biasa

    ReplyDelete
  8. Hebat sekali yg Bulan sutena ia sangat berbakat dan luar biasa dlm mengembangkan kemampuannya

    Kristofora kono

    ReplyDelete
  9. Wao Bulan Sutena sangat hebat dan sangat berbakat sekali

    ReplyDelete
  10. Terbaik bung. Salut dan salam membangun tanah Timor ya

    ReplyDelete