Pemuda Di TTU Kreatif, Mengolah Alam Menjadi Destinasi Wisata Kekinian

Kefamenanu, Mimpi NTT- Lagi-lagi salah satu spot foto dan destinasi wisata kekinian yang terletak di Desa Taekas, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Suen adalah nama tempatnya.

Memiliki pamandangan dan panorama alam yang bisa buat penat hilang. Cocok buat semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa, ungkap salah satu pengunjung bernama Fati Nusi yang pernah menikmati keindahan alam tempat ini. Menurut nona cantik ini, yang mengerjakan dan memoles lingkungan ini adalah anak muda dari desa tersebut.

Sungguh kreatif pemuda desa Taekas karena sudah mengolah dan memoles alam menjadi tempat wisata. Kreatifitas pemuda desa ini bisa memotivasi anak-anak muda di desa lain untuk mengolah alam menjadi destinasi wisata. Lokasinya yang sangat strategis, berada di daerah puncak bukit.

Jarak dari pusat kota kefamenanu ke tempat ini sekitar 5 Km. Bisa menggunakan kendaraan roda 2, roda 4 ataupun jalan kaki.

Dari atas bukit kita akan melihat semua wilayah kota Kefamenanu. Lokasinya dapat dijangkau karena terletak di pinggir jalan. Setelah dari tempat ini bisa menuju kolam renang Taekas.

Mari, kunjungilah tempat ini, hilangkan semua rasa penat dan lelah anda, ajak teman anda, ajak keluarga anda, apalagi bagi kawula muda ajak kekasih hati anda untuk menikmati keindahan alam ini, bisa foto selfi, foto bersama dan rekreasi bersama. 

Penulis: Thom Fallo

3 comments for "Pemuda Di TTU Kreatif, Mengolah Alam Menjadi Destinasi Wisata Kekinian"

  1. Semoga destinasi pariwisata kekinian semakin berkembang dan maju kedepannya Agar banyak pengunjung 😇

    Nama: Gregoriana Naisanit
    Kelas: Xl IPS 2

    ReplyDelete
  2. Semoga tempat wisata ini dapat berkembang dan lebih maju��

    ReplyDelete
  3. Semoga tempat wisata ini dapat didatangi pengunjung yg lebih banyak.

    ReplyDelete