Mobil Pickup Terbang Di Insana, TTU Seperti Di Film

Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas) terjadi lagi di Insana, tepatnya di wilayah Nesam, Kecamatan Insana Induk, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT Selasa (16/12/2018) tepatnya sekitar pukul 10.30 wita.

Bagi pengendara kendaraan bermotor tentunya tidak menginginkan kecelakaan, namun kecelakaan datang akibat kelalaiaan kita.

Mobil yang memuat barang-barang minuman ringan seperti teh gelas, vita jely drink, dan minuman ringan lainnya menurut cerita warga setempat yang menjadi saksi mata itu seperti di film-film.

Mobil pickup ini bergerak dari arah Atambua menunu ke Kefamenanu, dan sampai di Nesam, nasib naas menimpa kendaraan tersebut.

Menurut cerita warga yang saat itu melihat mobil ini, dari jauh mobil itu seperti terbang, dari jarak sekitar 100 meter, dan tertancap pada lumpur di pinggir kiri jalan.

Jadi mobil ini tidak terbalik, atau terseret dengan aspal, tetapi terbang dari jauh lalu tertancap di lumpur, baknya lari lain tempat, mobilnya lari lain tempat, jadi seperti di film-film begitu, ungkap warga setempat.

Bak dari mobil tersebut pun terpisah jauh dari mobil tersebut, barang-barang yang ada didalam mobil pun berserakan.

Sopir dan salah satu penumpang setelah kejadian langsung di larikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan. Mari kita utamakan keselamatan kit, Biar Lambat Asal Selamat. Mari kita lebih berhati-hati.

Penulis: Tim

..

Post a Comment for "Mobil Pickup Terbang Di Insana, TTU Seperti Di Film"