Siswa SMA PK Beri Kejutan Buat Guru-Gurunya Di Sekolah Sebelum Upacara HGN

TTU, Rabu (27/11/2018) berbeda dengan siswa/i lain dibeberapa sekolah di TTU, kini Siswa/i SMA Swasta Pelita Karya Kefamenanu menyalami guru-gurunya dengan memberi bunga dan didalam bunga tersebut berisi puisi untuk guruku.

Kemarin itu sebenarnya tidak ada kegiatan karena kita mau upacaranya di lapangan oemanu. Kebetulan siswa hadir dan karena mau dipulangkan, jadi saya apelkan untuk disuruh pulang. Saat itulah mereka siasati dengan berjabatan tangan seperti biasanya setiap habis apel pagi.

Tapi kejutannya, sambil membawa bunga dan diserahkan kepada guru yang disalami. Selamat hari guru, kata mereka, sembari ada yg membaca puisi untuk guru, ada yang menyelipkan puisinya khusus lewat bunga yang dan diserahkan ke gurunya. Di akhir acara, mereka menyanyikan lagu Hymne guru, Papar Alexander Salu, S.Pd Wakil Kepala Sekolah Kurikulum.

Lexi yang akrab disapa pun mendapat berlimpah bunga dari siswa-siswinya. Terbanyak yang saya terima menandakan mereka telah mendapatkan sesuatu yang lebih. Terima kasih buatmu semuanya, ungkap Alumnus Universitas Timor Prodi Biologi.

Selesai salam-salaman dan mendapat bunga dari siswa, guru-gurupun langsung menuju ke Lapangan Kantor Bupati TTU untuk mengikuti upacara bendera Hari Guru Nasional dan seluruh siswa dipulangkan ke rumah.

Penulis: Thom Fallo

Post a Comment for "Siswa SMA PK Beri Kejutan Buat Guru-Gurunya Di Sekolah Sebelum Upacara HGN"