Perusahaan QNET Tidak Menipu, Ini Tanggapan Cerdas Anggotanya

Beberapa hari terakhir perusahaan yang bernama Qnet ramai diperbincangkan di media sosial soal status dan legalitas serta sistem kerjanya.

Bahkan ketika ramai diperbincangkan, ada pengguna facebook yang statusnya juga sebagai Kepala Desa, kini harus menjalani proses pemeriksaan polisi karena diduga kasus mencemarkan nama baik perusahaan Qnet.

Mencermati rumor tersebut, salah satu anggota Qnet yang tidak mau disebutkan namanya, ketika media Sabtu (3/11/2018) meminta tanggapan atas apa yang selama ini diperbincangkan, ia pun menjawab dengan santai bahkan tertawa apa yang selama ini ramai dibahas oleh nitizen.

"Hahahaha saya malas respon, cuman kalau mereka mau tau, bisa baca di media nasional. Itu google aja tentang Qnet, semua ada kok. Apalagi Qnet sekarang sponsor utama club' bola.

Ada beberapa pejabat, tiga minggu lalu ada ikut presentasi di hotel Cendana.

Bahkan ada pejabat tinggi negara juga merupakan salah satu anggota Qnet.

Tanggal 24-25 November 2018 semua keluarga besar Qnet akan berkumpul di Sentul, Bogor untuk merayakan 19th Qnet hadir di Indonesia sama-sama dengan Presiden Jokowi lagi.

Sekarang browsing saja. Semua kasus Qnet itu sudah terselesaikan dan itu berhubungan langsung sama oknumnya bukan perusahaannya.

Jadi saya berharap saya punya kakak mereka, saudara/i harus lebih paham untuk memvonis orang salah itu, sesuai data yang akurat, tegasnya.

Supaya kalau ada oknum perusahaan yang salah, ya oknumnya yang disalahkan jangan perusahaan yang disalahkan.

Intinya bahwa saya yang bergabung tidak merasa ditipu, kok malah orang yang tidak berada didalam yang merasa tertipu kan lucu, tutupnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, lagian dalam setiap kompetisi apapun yang dibayar itu pemainnya bukan penonton kan? Sambil tertawa.

Masa kok orang belum masuk rumah orang, sudah tahu seisi rumah, padahal belum pernah masuk. Jadi yang penipu itu siapa? tuan atau orang yang mau berkunjung ke rumah, ungkapnya. 

Penulis: Thom Fallo

Post a Comment for "Perusahaan QNET Tidak Menipu, Ini Tanggapan Cerdas Anggotanya"