Fronteira Garden Taman Indah, Spot Selfie, Tempat Hiburan Mulai Anak-Anak Sampai Orang Dewasa

Fronteira Garden (Taman Fronteira) adalah sebuah taman yang terletak di Beirafu, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Terletak di kabupaten perbatasan RI-RDTL. 

Taman ini adalah taman bermain yang sangat nyaman bagi anak-anak, taman nongkrong anak-anak jaman now, tempat rekreasi di pusat kota Atambua, dan tempat melepas lelah ketika jiwa dan raga kelelahan.

Pada Jumat (23/11/2018) tim Mimpi NTT menelusuri tempat ini, ternyata sangat ramai dikunjungi anak-anak kecil, remaja, pemuda sampai orang dewasa untuk bermain, berolahraga dan rekreasi mengibur diri. 

Di tempat ini ada banyak sekali alat-alat permainan, ada taman bermain, lintasan olah raga, pondok tempat nongkrong, lapangan dan spot foto selfie.

Penataan taman yang begitu menarik dapat menyimpan kenangan tersendiri bagi pengunjung. Tamannya bagus, akses jalan masuk ke area taman dan penghubung antara satu titik dengan titik yang lain pun sudah bagus. 

Di taman ini ada tulisan “ I ❤ BELU” dan FRONTEIRA GARDEN” terpampang besar berwarna merah putih yang sering digunakan pengunjung untuk foto selfie dan foto bersama. 

Taman yang begitu sangat indah dan ada tempat bermain anak-anak. Ruang terbuka yang sangat luas, dikelilingi tanaman bunga dan pohon yang hijau. Jika ke tempat ini paling tepatnya adalah sore hari. Kalau pergi ke tempat ini pada siang hari terasa panas, namun ada empat buah pondok yang saling berdekatan sebagai tempat untuk berteduh.

Tersenyum dengan tulus itu tidak mudah, tapi alam selalu mengajarkan kepada kita untuk selalu tetsenyum tanpa beban, oleh karena itu saya bersyukur hari ini masih bisa senyum ketika saya sampai di taman ini. Hilang segala rasa marah dan lelah saya. 

Saya pun bersyukur pada Tuhan karena keindahan alam yang diciptakannya dapat memberikan hiburan bagi kita, ungkap salah satu pengunjung bernama Santi yang sementara asyik berfoto bersama teman-temannya. 

Penulis: Thom Fallo

1 comment for "Fronteira Garden Taman Indah, Spot Selfie, Tempat Hiburan Mulai Anak-Anak Sampai Orang Dewasa"