GMNI Kefamenanu Lakukan Rapat Pembentukan Panitia PPAB 2018

Kamis (6/9/2018) bertempat di Sekretariat GMNI Kefamenanu, sejumlah mahasiswa UNIMOR yang tergabung dalam organisasi ekstra kampus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kefamenanu melakukan rapat pembentukan Panitia Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) periode 2018.

Rapat dimulai tepat pukul 07.30 wita yang dipimpin langsung oleh pimpinan rapat Argiadus Aononi didampingi sekretaris rapat Nikodemus Feka.

Jumlah peserta rapat sebanyak 39 orang dan proses rapat berlangsung aman dan tertib sesuai dengan mekanisme rapat.

Hasil keputusan rapat memilih Bergias Subai sebagai ketua panitia terpilih PPAB 2018 secara langsung dan dilanjutkan dengan penyusunan komposisi kepanitiaan yang dipimpin oleh ketua panitia terpilih.

Ketua GMNI Cabang Kefamenanu, Yulius Jefrianus Metan ketika dikonfirmasi, mengungkapkan bahwa ini adalah rapat awal untuk membentuk panitia pelaksana PPAB tahun 2018, sehingga jika panitia sudah terbentuk maka segala aktifitas yang berhubungan dengan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan kita serahkan sepenuhnya pada panita dengan berkonsultasi dengan Dewan Pimpinan Cabang sebagai penanggung jawab kegiatan. 

Penulis: Thom Fallo

Post a Comment for "GMNI Kefamenanu Lakukan Rapat Pembentukan Panitia PPAB 2018"