GMNI Kefamenanu Transfer Bantuan Dana Ke Korban Gempa Lombok, NTB

Dua hari setelah anggota GmnI Cabang Kefamenanu menggalang dana untuk korban gempa di Lombok, NTB, Ketua GmnI Cab. Kefamenanu Yulius J Metan menuju Bank Mandiri Cabang Kefamenanu pada Rabu (15/8/2018) untuk mengirim dana yang sudah digalang oleh sejumlah anggota GmnI di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) TTU, pertokoan, kios, dan rumah makan (warung) di seputaran kota Kefamenanu.

Hasil penggalangan dana berupa sejumlah uang yang dilakukan oleh GmnI Kefamenanu berjumlah RP. 2.420.000 (Dua Juta Empat Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah) dan langsung dikirim ke Nomor Rekening (123-00-0594904-7) Bank Mandiri) Milik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GmnI untuk diteruskan ke posko bantuan gempa di Lombok.

Yulius J. Metan ketika dihubungi menyampaikan bahwa aksi  yang dilakukan oleh GmnI Kefamenanu merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara/i kita yang lagi tertimpa bencana gempa yang berkekuatan 7 SR yang mengakibatkan hilangnya nyawa,  korban luka-luka, dan bagunan yang rusak parah.

Saya atas nama seluruh anggota GmnI Cabang Kefamenanu menyampaikan turut bela sungkawa yang mendalam bagi saudara/i yang kehilangan nyawanya dalam peristiwa gempa tersebut sekaligus mendoakan saudara/i yang mengalami luka, kiranya mereka dapat disembuhkan melalui obat obatan, makanan dan minuman yang dikonsumsi, ujar Ketua GMNI.

Di akhir komentarnya Yulius mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat TTU yang sudah dan secara rela telah memberikan sumbangan dana pada saudara/i kita yang tertimpa bencana di Lombok, NTB lewat aksi galang dana GMNI Kefa. 


Penulis: Thom Fallo

Post a Comment for "GMNI Kefamenanu Transfer Bantuan Dana Ke Korban Gempa Lombok, NTB"