Promosi Busana Adat Timor Di Rusia, Ternyata Pemuda Ganteng Ini Juga Memiliki Skill Lebih

Kefamenanu, Pemuda TTU yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD Kefamenanu, TTU ini lain dari yang lain dan luar biasa sekali, yang mana pada saat ia berlibur ke Rusia, Moskow untuk menonton laga piala dunia 2018, ini memviralkan dan mempromosi pakaian adat berupa sarung, salendang dan tas yang ditempeli manik-manik adat khas suku Timor.

Beberapa dokumentasi berupa foto dan video yang ditampilkan di akun media sosialnya, pemuda ganteng ini serius mempromosi busana adat tersebut tanpa rasa malu dan jiwa berani yang kuat dengan bule-bule cantik.

Steven Alexander Kefi, adalah nama lengkapnya, pemuda asal Kefamenanu yang sangat berani dan tidak malu-malu.

Selain berprofesi sebagai ASN, ada banyak skill atau talenta unggulan lain yang dimilikinya dan juga tidak dimiliki oleh kebanyakan orang yaitu bisa sebagai MC (Master Of Ceremony: Pewara/Pembawa Acara) papan atas pada acara-acara resmi ataupun acara pernikahan dan lain-lain.

Selain sebagai MC tenar di KabupatenTTU,  pemuda ini juga tak kalah dengan penampilannya sebagai dancer papan atas di Kota Kefamenanu yang sering menjuarai perlombaan dance yang pernah diselenggarakan oleh Perusahaan dan Pemerintah Kabupaten TTU.

Tidak hanya itu saja, keunggulan dance yang begitu menarik dan menghibur, biasanya kalau di tempat pesta pemuda ini kalau menampilkan skill dancenya maka semua tamu matanya akan tertuju padanya karena dancenya yang begitu luar biasa dan menghibur.

Kemampuan vocalnya sebagai MC juga membuat orang atau tamu undangan merasa terhibur dan acungkan jempol.

Sebagai Ahli Gizi Di RSUD Kefamenanu, pemuda ini ramah dalam pelayanan, santun dalam berkomunikasi dan menghibur orang atau pun pasien yang sakit ketika melayani pasien makan.dan minuman.

Yaaaa, inilah skill yang dimiliki oleh Even, nama yang akrab disapa, pemuda Kota Kefa yang viral menggunakan atribut adat saat menonton laga piala dunia di Saint-Pertersburg Stadiun, Rusia, Moskow beberapa hari yang lalu.

Beliau juga sementara menikmati beberapa hari libur yang sangat singkat ini tetapi dalam perjalanannya busana adat tidak terlepas dari tubuhnya. 


Penulis: Thom Fallo

Post a Comment for "Promosi Busana Adat Timor Di Rusia, Ternyata Pemuda Ganteng Ini Juga Memiliki Skill Lebih"