Kegiatan Inspiratif Diwarnai Beberapa Pemuda TTU

Inilah pantauan media mimpintt tehadap salah satu gerakan inspiratif yang dilakukan oleh sekelompok pemuda yang dikoordinir oleh Ray Nahak Namanya yang akrab disapa pada hari sabtu, 10 Februari 2018 di Lapak Baca Buku gratis" Anak TTU SUKA Baca" lokasi Lapangan Oemanu Kefamenanu Depan Kantor Bupati TTU-NTT.

Dengan kalimat ajakan yang berbunyi :
Malam Minggu Lagi....
Malam Pintar....
Malam Nya Anak Muda....
Bingung Sendiri....
Mari Kita Rame-Rame Baca Buku....
Ray mengajak seluruh warga masyarakat TTU dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa untuk singgah di lapak Anak TTU Suka Baca Untuk membaca buku-buku yang dipajang.

Lapak ini dibuka setiap akhir pekan hari Sabtu, mulai pukul 04.00 wita sampai selesai ketika tidak ada lagi pembaca atau pengunjung di lapak.

Mohon bantuan dan dukungan semua warga masyarakat di mana saja berada. Untuk teman-teman, sahabat-sahabat semua, Yang punya buku apa saja, yang tidak terpakai lagi, layak baca, no seks, no sara, bisa disumbangkan untuk Pustaka Rumah " Atoin Ana", dengan alamat Airbak, Oesena, Miomaffo Timur, TTU.

Sedangkan untuk komunitas Anak TTU SUKA Baca, Untuk Sahabat yg berada di Seputaran Kefamenanu, bisa diantar langsung, untuk sahabat yang berada di luar TTU, bisa dikirimkan melalui jasa PT. Pos, di setiap tanggal 17, bebas biaya kirim, dengan alamat Jln. Eltari, km 2 Rt 34, Rw 5, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Propinsi NTT, Kode pos : 85614, dan kode #BERGERAK.

Bantuan dan dukungan saudara-saudari sangatlah dibutuhkan demi meningkatkan minat baca anak, remaja dan seluruh warga masyarakat, ucap Ray Kepada Media Mimpintt saat berada di Lapak, Sabtu, (10/2/2018).

Dengan Salam Literasinya, Ray mengucapkan Terima kasih kepada pengunjung yang sudah menyempatkan diri di Lapak Baca Buku gratis Anak TTU Suka Baca.

Menurutnya, Komunitas ini bekerja sama juga dengan BBNTT (Buku Bagi NTT) Regio TTU, yang dikoordinir oleh Kakak Randy Valentino Neonbeni,
dan dibantu oleh Adik-adik dari HIMPROSMA dan HIMPROBI UNIMOR, serta Pemuda/pemudi OMK Bansone (Rhya Bifel dan Yosi Siki).

Bermodalkan puluhan aneka judul buku hasil sumbangan dan koleksi pribadi, mereka mengajak warga untuk menumbuhkan budaya literasi.

Penulis: Thom Fallo

1 comment for "Kegiatan Inspiratif Diwarnai Beberapa Pemuda TTU"