Kepala Desa Banain B Ucapkan Terima Kasih Untuk Kaum Muda Dan Anggota DPRD TTU

Kefamenanu, 19 Januari 2018, bertempat di wilayah Desa Banain, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, terlihat masyarakat desa Banain bahu membahu, bergotong royong dan bekerja sama memperbaiki jalan desa yang rusak akibat aliran air hujan yang deras.

Menurut pantauan tim mimpintt di lapangan, pekerjaan ini difasilitasi oleh Anggota DPRD Kabupaten TTU Bapak Fabianus One Alisiono asal partai Gerindra dengan menyumbangkan kendaraan berupa Dump Truck, 1 Buah Eksavator dan 1 buah Vibro.

Secara terpisah, Kepala Desa Banain B, Yulius Kolo mengungkapkan bahwa capaiannya sudah mencapai sekitar 90%. Harapannya adalah bahwa ini sifatnya sementara karena hanya sertu. Akan lebih baik permanen jika di aspal, demi lalulintas ekonomi, akses sosial budaya, terutama kesehatan. Ibu-ibu hamil selama ini sangat terancam sebelum Jalan ini diperbaiki. 

Kami sudah bersurat ke DPRD, Komisi C yg membidangi infrastruktur, kami akan audience, harapan Kita di anggaran perubahan dapat tercover karena bersifat mendesak. Bila tidak, agar tercover di anggaran induk tahun 2019, tegas Yuko yang akrab disapa.

Yulius Kolo juga menyampaikan rasa terima kasih untuk atensi besar orang muda Banain yg bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Banain (IMP2B) yang sudah aktif berjuang, berdiskusi dan mengadvokasi, membangun komunikasi dengan para pihak untuk solusi kerusakan jalan ini.

Terima kasih Untuk anggota dewan TTU Ava, Terima kasih juga untuk anak-anak Banain di luar desa yang ikut menyumbang secara sukarela untuk kebutuhan di lapangan. Tambah kades Banain B, Partisipasi orang muda Banain berhasil mengatasi kerusakan jalan, dibantu oleh swasta yang peduli.

Penulis: Thom Fallo

Post a Comment for "Kepala Desa Banain B Ucapkan Terima Kasih Untuk Kaum Muda Dan Anggota DPRD TTU"