Anggota DPRD TTU Bantu Fasilitas Perbaiki Jalan Di Desa Banain


Kefamenanu, 19 Januari 2018, bertempat di wilayah Desa Banain, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, dilaksanakan pekerjaan gotong royong oleh masyarakat setempat untuk memperbaiki jalan desa yang rusak akibat aliran air hujan yang deras, yang difasilitasi oleh Anggota DPRD TTU asal Partai Gerindra Bapak Fabianus One Alisiono.

Pekerjaan gotong royong ini dilaksanakan secara bersama dan gotong royong dalam wilayah desa banain ( Nesam sampai Enonenas). Masyarakat hanya membantu seperlunya menggunakan tenaga sedangkan anggota Dewan ini membantu peralatan dan alat berat seperti Dump Truck, 1 Buah Eksavator dan 1 buah Vibro. 

Menurut keterangan masyarakat, kami bersyukur dan berterima kasih kepada Wakil rakyat dalam hal ini Pak Ava yang sudah membantu masyarakat secara gratis untuk memperbaiki jalan yang rusak agar akses masyarakat dapat berjalan aman dan lancar, ungkap salah satu warga masyarakat desa banain. Meski hanya untuk mengatasi sementara waktu tetapi mereka bersyukur, berterima kasih dan senang dengan bantuan tersebut.

Secara terpisah, Kepala Desa Banain Yulius Kolo yang akrab disapa Yuko ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak Dewan Ava yang biasanya disapa yang terhormat dan Unu naek Boy Batu yang sudah peduli dengan penderitaan orang banain dan sudah sumbang alat berat untuk perbaikan jalan. 

Beliau juga mengapresiasi atau penghargaan yang tinggi untuk semangat orang muda (IMP2B) Banain dibawah komando Nona Rina Kolo yang sudah terlibat member semangat dan membabtu maksimal dalam komunikasi dan lain-lain. Kita kawal terus surat kita Ke Komisi C DPRD TTU untuk peningkatan jalan selanjutnya. Target kita adalah sampai pengaspalan, tegas Yuko dengan penuh harap. 

Penulis: Thom Fallo

Post a Comment for "Anggota DPRD TTU Bantu Fasilitas Perbaiki Jalan Di Desa Banain"